DISINI BUKAN HANYA TENTANG TEKHNIK INFORMATIKA TAPI BERBAGAI MACAM SEKMEN ContactPerson : 085759898986

Selasa, 20 Juli 2010

cinta terlarang di hotel kelas teri...

Kepolisian di beberapa daerah terus melakukan penggeledahan di hotel-hotel murah dan tempat hiburan malam untuk mengawasi pasangan-pasangan pezinah.

Padang

Padang, Sumatera Barat, 17 Maret. Daerah Bukit Lampu yang penuh dengan warung malam dan sering di datangi pasangan muda di gerebek oleh petugas ketertiban umum dan enam pasangan yang berada disana bukan dengan suami atau istrinya ditangkap. Satu dari yang tertangkap adalah polisi yang sedang tidak bertugas.

Pasangan-pasangan tersebut akhirnya dibebaskan tanpa tuntutan, walaupun diharuskan untuk membuat pernyataan - berjanji untuk tidak berkeliaran lewat malam dengan pacar mereka lagi.

Tangerang

Tangerang, 23 Maret. Tujuh hotel kelas Melati digeledah oleh enam puluh petugas ketertiban umum. Lima pasangan yang katanya sedang berzinah ditangkap.

Salah satu yang ditangkap "AM" 52 tahun, adalah anggota Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) di Jakarta Barat. AM menyatakan memahami tidak mengapa pemerintah di tangerang begitu tegas terhadap perselingkuhan. Dia berkata

beda sekali dengan Jakarta

Palembang

Palembang, Sumatera Selatan, 14 April. 100 petugas dari Kepolisian menggerebek beberapa hotel dalam rangka mencari narkoba. Karena narkoba tidak ditemukan, mereka mengalihkan perhatian dan berhasil menangkap 13 pasangan yang bukan suami istri.

Jambi

5 Mei, Jambi, Sumatera Tengah. Beberapa hotel digerebek dan sejumlah wanita, yang diasumsikan sebagai pekerja seks komersial ditangkap dan selanjutnya dikirim ke pusat rehabilitasi.

Dua remaja usia sekolah yang juga ditemukan dan diserahkan ke orangtua mereka dengan catatan bahwa mereka akan dinikahkan.

Bantul

Babarsari, Sleman, Yogyakarta, 16 Mei. Dua petugas kepolisian, Adib Rojikan (30) dan Rahmawati Wulansari (30), ditangkap karena berzinah. Suami Wulan, Dody Maris Hendrawan (30), melihat istrinya memasuki Hotel Pondok Seturan dengan lelaki lain dan menelepon kepolisian yang akhirnya menggerebek hotel tersebut. Kedua petugas kepolisian menghadapi konsekuesi disiplin internal.

Tidak ada komentar:

My Ladies Yeuh ...........