DISINI BUKAN HANYA TENTANG TEKHNIK INFORMATIKA TAPI BERBAGAI MACAM SEKMEN ContactPerson : 085759898986

Rabu, 07 Januari 2009

Tekhnik memurtadadtan Islam

da dua cara untuk memasuki medan peperangan Kristiani. Yang pertama dengan memagari diri kita sendiri dengan penghalang-penghalang yang terdiri dari peraturan dan disiplin. Inilah cara yang negatif. Cara yang lain ialah dengan mengisi dirikita dengan hal-hal yang baik dan indah sehingga kejahatan tidak menarik lagi bagi kita. Inilah cara yang positif.

Cerita Yunani purbakala mengenai Ulysses, Orpheus, dan Pulau-pulau Sirens memberikan sebuah ilustrasi tentang cara yang disebut diatas. Pada waktu Ulysses mendekati pulau yang berbahaya itu, ia memerintahkan supaya kepung pelaut-pelaut yang dipimpinnya itu ditutupi dengan lilin, lalu ia mengikat diri sendiri ke tiang layar supaya ia tidak bisa dikalahkan oleh suara nyanyian pulau Sirens yang bisamembuat itu, ia tidak peduli. Ia duduk dengan tenang diatas dek dan tidak mempedulikan lagu-lagu pulau Sirens itu. KARENA IA SENDIRI ADALAH MUSIKUS YANG LEBIH BAIK DARI MEREKA. Ia bisa memainkan musik yang jauh lebih baik sari musik pulau Sirens itu, sehingga lagu-lagu mereka itu tidak berkuasa untuk menaklukkan dia. Ulysses dibentengi dari luar. Orheus dibentengi dari dalam.

Alkitab menyarankan cara positif untuk mengalahkan pencobaan. JANGANLAH KAMU KALAH TERHADAP KEJAHATAN, TETAPI KALAHKANLAH KEJAHATAN DENGAN KEBAIKAN. (Rom 12:21). Prinsip Alkitab yang positif ini ditekankan secara lebih luas lagi dalan efesus 6:10-18, dimana kita diajak untuk KENAKANLAH SELURUH PERLENGKAPAN SENJATA ALLAH.

Ada tujuh potong perlengkapan senjata ajaib ini. Setiap potong perlu kita pelajari, dan kita diajak untuk memakai perlengkapan senjata seluruhnya. Kitalah yang harus mulai memprakarsainya. Perlengkapan senjata itu tidak akan dipakai secara paksa jika kita tidak mau. Tidak datang sendiri kepada kita.

BERIKAT PINGGANG KEBENARAN.

Ikat pinggang atau pakaian yang dibuat dari kulit, dilapisi dengan logam, dikenakan oleh tentara Roma pada zaman Paulus. Pakanian ini memberi kebebasan bergerak tetapi memberi perlindungan pada perut dan paha. Untuk Rasul Paulus, Kebenaran Allah senada dengan ikat pinggang yang memberi perlindungan. Kebenaran terdapat dalam firman Allah. Ini berarti bahwa pengetahuan Alkitab tangan pertama dan yang mendalam adalah perlengkapan senjata yang melindungi terhadap kejahatan. Maka perlu bagi kita untuk membuat kebenaran itu menjadi milik kita denga cara mempelajarinya secara pribadi. Kebenaran yang hanya dijamah sesekali, atau yang terpisah dari kita, tidak memberi perlindungan. Kebenaran akan menjadi perlengkapan senjata yang berguna hanya kalau diizinkan memasuki jiwa dengan iman pribadi dan dengan mempelajarinya secara berkesinambungan.

BAJU ZIRAH KEADILAN (ayat 14)

Tidak ada komentar:

My Ladies Yeuh ...........